Mischa Barton

Mischa Anne Marsden Barton merupakan seorang aktris berkebangsaan Inggris yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti The O.C.. Dia dilahirkan di London. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1995
Mischa Anne Marsden Barton ( lahir 24 Januari 1986 ) adalah film, televisi , dan aktris panggung , dan model busana sesekali dengan kewarganegaraan ganda Inggris dan Amerika . Ia memulai karier aktingnya di panggung , muncul dalam Slavia Tony Kushner ! dan memimpin dalam James Lapine s Twelve Mimpi di New York Lincoln Center . Dia membuat debut layarnya , membuat penampilan tamu di opera sabun Amerika All My Children ( 1996) . Dia kemudian menyuarakan karakter di serial kartun Nickelodeon KaBlam ! (1996-1997 ) . Peran film besar pertamanya adalah sebagai protagonis Lawn Dogs ( 1997) , sebuah drama yang diakui dibintangi Sam Rockwell . Dia terus berakting , muncul dalam gambar box office besar seperti komedi romantis, Notting Hill ( 1999) dan film thriller psikologis M. Night Shyamalan , The Sixth Sense (1999 ) . Dia juga membintangi diakui secara kritis indie kejahatan Pups drama (1999 ) .
Dia kemudian muncul dalam drama independen, Hilang dan Delirious ( 2001) dan memainkan pacar Evan Rachel Wood selama tamu - busur di ABC Sekali and Again (2001-2002 ) . Dia terkenal karena perannya sebagai Marissa Cooper dalam serial televisi Fox The OC (2003-2006) , di mana ia menerima dua Remaja Choice Awards dan nominasi Penghargaan Prism . Peran melambungkan Barton ke mainstream ketenaran, dan Entertainment Weekly menamai dia yang " It Girl " tahun 2003 .
Dia telah muncul dalam film komedi remake St Trinian (2007 ) , yang Attenborough - disutradarai Richard Menutup Ring ( 2007) dan Pembunuhan Presiden SMA (2008 ) . Dia kembali ke televisi, dan membintangi Ashton Kutcher diproduksi seri singkat CW , The Beautiful Life : TBL ( 2009) . Pada 2012 , ia kembali ke panggung , tampil dalam produksi Irlandia Steel Magnolia .

Copyright © Wallpaper Selebritis Hollywood

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog