Emma Roberts

Emma Rose Roberts(lahir 10 Februari 1991; umur 22 tahun)adalah aktris, penulis lagu, penyanyi dan desainer asal Amerika Serikat. Ia adalah putri dari aktor Eric Roberts dan keponakan dari aktris Julia Roberts dan Lisa Roberts Gillan.
Mini Biografi

Emma Roberts adalah putri dari aktor nominasi Oscar Eric Roberts, dan keponakan dari aktris peraih Oscar Julia Roberts. Emma adalah seorang bayi ketika orangtuanya bercerai, dan ia dibesarkan tinggal bersama ibunya, Kelly Cunningham. Dia dididik di Sekolah Archer for Girls di Los Angeles, California.

Sebagai seorang anak ia menghabiskan beberapa waktu di set film dengan bibinya Julia. Ini membantu Emma memutuskan bahwa ia ingin mengikuti karir di akting. Peran film pertama datang di Blow (2001), di mana ia memainkan putri karakter Johnny Depp. Berbagai bagian kecil diikuti, sampai ia telah dilemparkan di peran utama dari Addie Singer di Nickelodeon "Unfabulous" (2004). Kinerja kepemimpinannya banyak nominasi penghargaan serta terjun ke industri musik, termasuk rilis album, "Unfabulous and More".

Peran lebih diikuti dalam berbagai proyek, termasuk pahlawan eponymous di Nancy Drew (2007), Hotel untuk Anjing (2009), 4.3.2.1 (2010) dan Scream 4 (2011). Pada tahun 2011, Emma mulai menghadiri Sarah Lawrence College di New York, belajar Sastra Inggris.

 



Copyright © Wallpaper Selebritis Hollywood

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog