Jennifer Lopez

 Jennifer Lopez (lahir 24 Juli 1969; umur 44 tahun) merupakan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat.

Ia adalah sang diva. Punya kemampuan serba bisa, dari akting hingga tarik suara. Tapi tak hanya itu, ia juga cantik menawan. Siapa lagi kalau bukan Jennifer Lopez, si seksi yang masuk dalam jajaran 50 wanita tercantik di dunia tahun 1997 pilihan Majalah People.[rujukan?]

Lopez, memang menjadi icon mimpi para wanita di seluruh dunia. Penampilannya di dunia akting dan tarik suara sungguh mengesankan. Sejatinya, wanita yang memiliki banyak kemampuan ini sudah berniat menjadi artis top sejak umur 4 tahun. Ia giat belajar menari dan berakting. Hal yang diyakininya dapat menjadi jembatan untuk mengantarkannya menjadi artis besar kelak.

Karier Lopez bermula dari dasar. Ia harus berkali-kali ikut audisi menari di klab-klab bergengsi di Los Angeles. Namun kegagalan tetap saja membayanginya. Hingga, berkat kegigihannya ia kemudian berhasil mendapatkan peran pertamanya sebagai “Myra” dalam serial televisi My Little Girl. Itu adalah debut awalnya di dunia hiburan. Beberapa tahun kemudian ia berperan sebagai salah seorang “Fly Girls” dalam seri komedi In Living Color.

Sebenarnya, karier gadis berdarah Puerto Rico ini mulai cemerlang ketika berperan sebagai “Selena” di film berjudul serupa pada tahun 1996. Aktingnya di film yang menceritakan kisah nyata tragedi terbunuhnya penyanyi muda pujaan rakyat Meksiko, Selena. Dalam film itu, ia juga unjuk suara dengan menirukan gaya biduanita idola Meksiko itu. Begitu miripnya hingga orang-orang yang menonton syutingnya mengira Lopez kerasukan arwah Selena. Hasilnya, Lopez meraih nominasi di Golden Globe dan MTV Movie Award untuk aktingnya di film ini.



Copyright © Wallpaper Selebritis Hollywood

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog