Jennette McCurdy

Jennette Michelle Faye McCurdy (lahir di Garden Grove, California, Amerika Serikat, 26 Juni 1992; umur 21 tahun) adalah seorang aktris, penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Ia pertama kali dikenal setelah memerankan Sam Puckett dalam sitkom Nickelodeon berjudul iCarly. McCurdy juga pernah muncul dibeberapa acara TV seperti Malcolm in the Middle dan Zoey 101.
Jennette McCurdy lahir di Garden Grove, California. Perempuan dengan tinggi badan 161 cm ini memiliki tiga kakak yaitu Marcus, Scott, dan Dustin. Ia mulai tertarik dalam berakting setelah menonton Harrison Ford dalam Star Wars Episode IV: A New Hope, tepat setelah ibunya sembuh dari kanker payudara.
McCurdy menulis sebuah artikel berjudul, Off-Camera, My Mom's Fight With Cancer, yang dimuat dalam jurnal Wall Street pada tanggal 11 Juni 2011. Artikel ini menjelaskan secara rinci, bagaimana ibunya melawan kanker dan bagaimana keluarganya menghadapi situasi tersebut. Artikel ini juga dilengkapi tips dari McCurdy tentang cara menjalani hidup dengan situasi seperti itu. Ia pernah mencover lagu berjudul Home Sweet Home milik penyanyi jebolan American Idol, Carrie Underwood.
Selain berakting, McCurdy juga sering melakukan berbagai kegiatan seperti menari, karate, es skating, piano, memasak, membaca, menulis, dan menonton film. Ia berharap suatu hari nanti lulus dari sekolah film dan ia ingin menulis skenario untuk film. Kini ia telah memiliki 3 anjing dan dua kura-kura sebagai hewan peliharaannya.


Copyright © Wallpaper Selebritis Hollywood

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog