Francia Raisa

Francia Raisa Almendárez (kelahiran 26 Juli 1988) adalah seorang aktris Amerika. Dia kadang-kadang dijuluki sebagai Francia Almendárez. Raisa yang paling terkenal untuk perannya dalam Bring It On: All or Nothing, dimana ia memainkan Latina cheerleader tangguh bernama Leti, The Secret Life dari Remaja Amerika sebagai Adrian Lee, atau The Cutting Edge 3: Mengejar Mimpi sebagai Alejandra "Alex "Delgado dan mengulangi perannya dalam The Cutting Edge: Fire & Ice.

 awal kehidupan

Raisa lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California untuk Renan Almendarez Coello dan Virginia Almendarez. Dia adalah keturunan Honduras dan Meksiko dan memiliki dua adik perempuan, Italia dan Irlanda. Beberapa tahun setelah Raisa lahir ayahnya datang dengan radio kepribadian Latin "El Cucuy". Dia menghadiri Uskup Alemany High School di mana ia adalah cheerleader.

Pada awal usia lima tahun, Raisa mulai mengambil pelajaran menari unggul dalam tap, jazz, akrobat, Hip hop, dan tari Polinesia. Dia juga dieksplorasi karate dan ice skating.
karier

Raisa mulai memesan bertindak pekerjaan di tahun pertama SMA-nya, model untuk iklan cetak dan muncul dalam iklan. Dia-bintang tamu di acara komedi American Family: Journey of Dreams Atas Ada. Hanya satu bulan ke tahun senior, dia memesan salah satu peran utama pertamanya, berlawanan dibintangi Hayden Panettiere dalam Bring It On: All or Nothing. Dia co-membintangi film Aturan Shredderman Nickelodeon, di mana ia digambarkan Isabel dan The Cutting Edge 3: Chasing Dream, sebagai Alejandra Delgado. Dia memainkan peran Adrian Lee di hit ABC Family drama, The Secret Life dari Remaja Amerika, dari awal bulan Juli 2008, sampai akhir seri pada awal Juni 2013.

Raisa muncul di Lil 'Romeo video musik "​​My Girlfriend" sebagai Tamy pada tahun 2004. Raisa tampil dalam video musik Iyaz itu "So Big".

Pada tahun 2009, Raisa-bintang tamu di serial TV jaringan USA "Dalam Plain Sight" dan ia reprised perannya sebagai memimpin untuk sekuel MGM The Cutting Edge: Fire & Ice di musim semi 2010.

Dia juga telah ikut membintangi sebuah film pendek yang disutradarai oleh David Henrie disebut Boo, yang disiarkan baru-baru ini di YouTube.Francia baru ini muncul dalam sebuah video musik untuk pop duo Savvy & Mandy.

Dia adalah teman dekat penyanyi dan aktris Selena Gomez. Dia juga bintang tamu dalam Degrassi: Next Generation: Season 2.








Copyright © Wallpaper Selebritis Hollywood

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog