Natalie Zea

Natalie Zea (lahir 17 Maret 1975) adalah seorang aktris Amerika terkenal karena perannya sebagai Gwen Hotchkiss pada Passions sabun siang hari NBC, sosialita Karen Darling di Kotor Sexy Money pada ABC, Winona Hawkins di Justified di FX dan Claire Matthews di The Menyusul di Fox.
Awal kehidupan dan pendidikan

Zea lahir di Harris County, Texas, dan dihadiri Monahans SMA, lulus pada tahun 1993. [Rujukan?] Dia kemudian lulus dari The American Musical dan Dramatic Academy di New York City.

kehidupan pribadi

Zea tinggal dengan pasangannya, aktor Travis Schuldt yang mantan rekan-bintang di Passions. Mereka merayakan ulang tahun ketika mereka membeli properti together.Zea dan Schuldt mengumumkan pada tanggal 26 Juni 2013 yang mereka terlibat.
 
karier

Zea memiliki beberapa peran film kecil sebelum bergabung dengan pemeran Passions pada tahun 2000 sebagai Gwen Hotchkiss, menggantikan aktris Liza exiting Huber. Zea meninggalkan acara pada tahun 2002, dan digantikan oleh Huber.

Zea telah membuat beberapa penampilan tamu yang berbeda di primetime, bintang tamu di CSI: Crime Scene Investigation pada tahun 2001. Pada tahun 2004, ia memiliki peran berulang pada polisi drama FX The Shield bermain cinta bunga Michael Chiklis 'Vic Mackey, meninggalkan acara untuk singkat ABC drama Eyes. Peran utama Zea berikutnya adalah di ABC sabun kotor Sexy Uang dari 2007 sampai 2009, bermain manja sosialita Karen Sayang. Setelah pembatalan seri 'setelah dua musim. Dia memiliki peran berulang selama musim pertama dari seri HBO Hung.

Copyright © Wallpaper Selebritis Hollywood

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog