Kate Upton

Katherine "Kate" Upton (lahir 10 Juni 1992) adalah model dan aktris Amerika, dikenal karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue.Upton bernama Rookie of the Year setelah penampilan SI pertamanya di 2011 dan merupakan model sampul untuk 2012 dan 2013 masalah.
 Awal kehidupan
Katherine Upton lahir di St Joseph , Michigan , dan dibesarkan di Melbourne , Florida.She adalah putri dari mantan Texas negara juara tenis , Shelley Upton , dan SMA atletik direktur Jeff Upton . Dia menghadiri Kudus Trinity Episcopal Academy. pamannya adalah Perwakilan AS Fred Upton ( R - MI ).Upton kakek buyut , Frederick Upton , adalah pendiri produsen alat dan pemasar Whirlpool Corporation
Sebagai berkuda muda, Upton menunjukkan pada American Association Cat Kuda dan berkompetisi di tingkat nasional . Dengan kudanya Roanie Pony , ia memenangkan tiga APHA Cadangan Kejuaraan Dunia - . 13 dan Under Kuda Barat , 13 dan Under menunggang kuda , dan 14-18 Kuda Barat Dia bernama 13 dan Under Cadangan All-Around Champion , memberinya total empat cadangan kejuaraan (2nd place ) . Selain itu , Upton akhirnya ketiga secara keseluruhan pada APHA pemuda Top Twenty. dengan kuda kedua, zip , dia memenangkan 14-18 kuda Barat dan termasuk dalam top 5 pada 14-18 menunggang kuda dan 14-18 Kesenangan Barat pada tahun 2009 .
Karier

Gambar eksternal Sports Illustrated Swimsuit Issue penutup Upton dari 19 Februari 2012. Upton Sports Illustrated Swimsuit Issue penutup dari tanggal 15 Februari 2013. Video kate Upton dari Daddy Cat diposting pada 1 Mei 2012
Upton menghadiri panggilan casting di Miami untuk Elite Model Management pada tahun 2008 dan ditandatangani oleh mereka hari yang sama , dan dia akhirnya pindah ke New York City, di mana ia kemudian menandatangani kontrak dengan IMG Models .

Copyright © Wallpaper Selebritis Hollywood

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog