Yvonne Strahovski

Yvonne Strahovski (lahir Yvonne Jaqueline Strzechowsk) 30 Juli 1982) adalah seorang aktris Australia. Setelah lulus dari University of Western Sydney, ia memulai karirnya bekerja di televisi Australia. Dia kemudian pindah ke Amerika dan dikenal karena perannya sebagai Agen CIA Sarah Walker dalam serial televisi NBC Chuck (2007-2012) dan sebagai Hannah McKay di Showtime seri Dexter (2012-sekarang). Dia juga tercatat sebagai suara dan model Miranda Lawson dalam trilogi Mass Effect.
Strahovski lahir di Campbelltown, pinggiran Sydney, seperti Yvonne Jaqueline Strzechowski, untuk Bożena dan Piotr Strzechowski.Her orangtua beremigrasi dari Tomaszow Mazowiecki, Polandia. Strahovski berbicara Polandia dan Inggris. Dia mengadopsi ejaan lebih fonetik Strahovski sebagai nama panggung di Chuck, yang atas perintah produser Josh Schwartz demi pengucapan mudah. Ayah Strahovski adalah seorang insinyur elektronik, dan ibunya bekerja sebagai laboratorium technician.Strahovski mulai bertindak ketika dia bermain Viola dalam produksi sekolah Twelfth Night.

Dia menghabiskan tahun SMA-nya menghadiri Santa Sabina College, Strathfield. Dia lulus dari University of Western Sydney Theatre Nepean pada tahun 2003 dan mendirikan sebuah perusahaan teater kecil










Copyright © Wallpaper Selebritis Hollywood

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog